Sukses

Entertainment

Usai Alami KDRT, Lesti Kejora Langsung Menghubungi Rossa

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh suaminya, Rizky Billar, Lesti Kejora langsung menghubungi Rossa. Sang Diva kemudian mengambil langkah untuk koordinasi dengan keluarga mengenai kejadian yang menimpa Lesti Kejora.

"Ini bukan nasihat ya, tapi sebagai kakak ya. Jadi begitu kejadian, malamnya Lesti nelepon saya. Terus aku koordinasi sama keluarganya, karena kami cukup dekat," kata Rossa dilansir dari akun gosip.

Saat itu, satu hal yang paling penting bagi Rossa, yaitu Lesti Kejora dan anak semata wayang Lesti, Muhammad Leslar Al Fatih Billar dalam kondisi sehat secara fisik dan mental.

"Kita sudah koordinasi, tapi yang paling penting buat aku itu Lesti Kejora sama anaknya sehat gitu aja dulu. Sehat dan selamat, baik fisik maupun mentalnya," katanya.

Harapan Rossa

Rossa lalu berharap agar permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar segera membaik serta tak ada lagi kejadian buruk yang menimpa pelantun Kejora itu.

"Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang buruk lagi, ya Allah sedang memberi cobaan," katanya.

Punya Hubungan Baik

Rossa mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Lesti Kejora. Bahkan mereka dekat sejak Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai menjalin hubungan asmara.

"Jadi, dari mulai mereka berdekatan sampai lahiran pun dia masih menyanyi di konser aku. Dua hari sebelum lahiran, dia masih nyanyi di konser aku bulan Desember," jelasnya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Penyanyi dan pemain sinetron, Lesty Kejora merupakan Juara 1 kompetisi menyanyi D'Academy.

    Lesti Kejora

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading