Sukses

Entertainment

Gaya Lucinta Luna Pamer Body Goals di Mal, Sukses Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru Lucinta Luna membuatnya semakin percaya diri. Ia kerap menampilkan kecantikannya di berbagai kesempatan, mulai dari pose di atas mobil hingga jalan-jalan di mal.

Tak hanya mempercantik bagian wajah lewat operasi, Lucinta juga sudah melakukan prosedur di beberapa anggota tubuh lain. Kini ia punya tubuh langsing yang jadi idaman banyak orang.

Look memukau itu ia tunjukkan saat melenggang di mal dan sukses mencuri perhatian. Lucinta Luna mengenakan busana seksi dan memamerkan body goals dalam tangkapan kamera.

Melenggang Cantik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Dalam video, Lucinta Luna tampil stunning dengan dress mini berwarna biru. Ia juga terlihat membawa tas kecil dengan warna senada sebagai asesoris yang menunjang penampilan.

Ia melenggang di area mal ala model catwalk. Wajahnya penuh percaya diri ketika berjalan dan memutar tubuhnya kepada kamera. 

"Berapa kali gue muterr … 😵‍💫," tulis Lucinta Luna dalam caption video.

Tuai Pujian

Di kolom komentar rupanya banyak yang terpukau melihat penampilan Lucinta Luna. Mulai dari rekan sesama figur publik hingga netizen turut memuji bentuk tubuhnya.

"Omg body nya," komentar Angela Prisa. "Aduhh aku yang wanita tulen kalah," sahut seorang netizen. "Gue ketemu dia emang secantik itu si jujur ajaaa ga munafik," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading