Sukses

Entertainment

Pangkas Cepak Rambutnya, Sheila Dara Beri Sinyal Kelanjutan Film NKCTHI

Fimela.com, Jakarta Nama Sheila Dara tentu tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia, apalagi setelah membintangi segudang proyek film dan drama. Bahkan, sang suami, Vidi Aldiano sempat mengutarakan paling tidak ada delapan film dan serial drama yang dibintangi oleh istrinya itu di tahun ini. 

Namun, rupanya tidak berhenti di situ, Sheila kembali membeberkan proyek terbarunya lewat unggahan di akun Instagramnya, @sheiladaisha. 

"ready for another journey. selamat datang kembali, yoya," tulis Sheila

Aurora

Dalam unggahan itu, Sheila tampil berani dengan potongan cepak dan tato kecil di bawah telinganya. Tato tersebut berbentuk pesawat kertas lambang dari proyek filmnya di tahun 2020, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI). 

Selain itu, kata sapaan 'Yoya' yang ia bubuhkan di keterangan unggahannya merupakan panggilan untuk Aurora, karakternya dalam film tersebut. Hal ini semakin menguatkan indikasi kemunculan spin off NKCTHI edisi khusus Aurora dalam waktu dekat. 

Tidak Sabar

Unggahan Sheila pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa teman dan rekan kerja juga terlihat memberikan dukungan pada proyek terbaru pemeran Yulinar dalam Noktah Merah Perkawinan itu. 

"All the bezzzzzzzzzzzz," ujar Ernest Prakasa. "YOYAAAA!! 🔥🙌❤️😍 Tapi kamu nackal yaa skrg tatoan.. ayah tau ga sihh ni?! @don_damara," sambung salah satu pemain NKCTHI, Agla Artalidia. "Oh yesss, representatif terbaik utk middle child iniiii😍 cant waitttttt," tambah seorang netizen. 

What's On Fimela
Loading