Sukses

Entertainment

Perankan Orang Ketiga, Sheila Dara Ikhlas Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Noktah Merah Perkawinan saat ini menjadi salah satu perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Serial legendaris yang dibintangi oleh Cok Simbara dan Ayu Azhari itu baru saja dibuat versi filmnya. 

Sama seperti cerita dalam serial asli, film Noktah Merah Perkawinan menceritakan tentang Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai merasa kecewa atas pernikahan mereka setelah mengarunginya selama 11 tahun. Apalagi ditambah dengan hadirnya Yulinar (Sheila Dara) di antara mereka. 

Memerankan tokoh orang ketiga, rupanya Sheila Dara sudah ikhlas menerima hujatan dari para penonton. Ia menuturkan bahwa ia telah bersiap sejak awal sebelum menerima peran sebagai Yulinar. 

Sudah Ikhlas

Seiring dengan kesuksesan serial atau film, para penonton sering terbawa suasana setelah menonton para karakter. Rasa kagum, greget, maupun kesal pada karakter tertentu tak jarang kemudian diluapkan ke sang pemeran. 

Seringnya, ungkapan ini terjadi pada karakter orang ketiga yang membawa kesan merusak hubungan. Kemarin, ketika bertemu dengan tim Fimela, Sheila mengutarakan keikhlasannya terhadap hujatan yang mungkin akan muncul setelah filmnya tayang. 

"Hahaha, aku sih dari awal aku menerima project ini aku udah ikhlas ya," ujar Sheila sembari tertawa. 

Bisa Bersimpati

Menurut penuturan Marsha Timothy, cerita dalam film ini tidak hanya sebatas orang ketiga perusak hubungan namun juga bercerita mengenai sebuah hubungan dan cara mempertahankannya. Oleh karena itu, Sheila menuturkan bahwa peran Yulinar dalam film ini bisa saja tidak membuat para penoton merasa geram, namun justru merasa simpati. 

"Tapi, kayaknya aku curiga ya. Nanti yang ada tuh bukan malah gemes sama aku, tapi kayak malah bisa bersimpati lagi sama Yuli," sahut Sheila. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading