Sukses

Entertainment

11 Pasangan Artis Dijodohkan Netizen, Ada yang ke Pelaminan namun Ada Pula yang Ditinggal Menikah

Fimela.com, Jakarta Di masa sekarang ini, hubungan antara artis dan penggemarnya sudah sangat dekat. Melalui media sosial, sang artis bisa melakukan interaksi langsung dengan netizen yang merupakan penggemarnya.

Netizen sendiri memiliki kekuatan yang sangat besar dalam melakukan intervensi terhadap apapun termasuk soal asmara. Suara yang banyak dari mereka membuat banyak sekali artis yang akhirnya memilih jalan yang sama dengan kata netizen.

Ya, beberapa pasangan artis yang pernah dikabarkan dekat merupakan buah dari hasil perjodohan yang dilakukan oleh netizen. Dari mereka ada yang semakin cinta dan melangkah ke pelaminan, namun ada juga yang tak berhasil dan perjodohan pun kandas.

Siapa saja pasangan artis yang pernah dijodohkan oleh netizen? Berikut adalah beberapa nama dari mereka.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan yang tengah hangat dibicarakan karena kasus dugaan KDRT ini sebagaimana diketahui merupakan produk dari perjodohan netizen. Mereka dijodohkan lantaran keduanya sama-sama ditinggal nikah oleh mantannya. Oleh karena itu mereka dianggap cocok oleh netizen.

Perjodohan netizen ini berhasil karena Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya menggelar pernikahan yang sangat mewah, juga disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Agustus 2021 lalu.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Sebelumnya, pasangan ini dipertemukan oleh sinetron Cinta Suci. Kemudian, netizen terus-menerus menjadi mak comblang sampai akhirnya Irish Bella dan Ammar Zoni menjatuhkan pilihan satu sama lain dan kemudian melangsungkan pernikahan.

Uniknya, alasan netizen menjodohkan mereka di dunia nyata adalah karena keduanya dirasa cocok saat memerankan tokoh dalam sinetron tersebut.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Sebagai pasangan dalam sinetron populer Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sukses membuat baper penonton. Karena itulah netizen memberikan dukungan dan menjodohkan mereka di dunia nyata. Harapan tersebut terwujud karena keduanya hingga kini masih langgeng dalam pernikahan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta dan Aurel juga sempat dijodohkan oleh netizen karena kerap tampil bersama dalam konten YouTube. Meski sempat putus, namun mereka akhirnya naik pelaminan. Atta-Aurel kini sudah dikaruniai seorang putri yang lucu bernama Ameena.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Hubungan Glenca Chysara dan Rendi Jhon ini juga berawal dari perjodohan netizen. Keduanya yang bermain dalam sinetron Ikatan Cinta akhirnya terlibat cinta lokasi. Pasangan ini diketahui baru saja melangsungkan acara lamaran. Mereka siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Fuji dan Thariq Halilintar

Pasangan kekasih Fuji dan Thariq Halilintar juga berawal dari perjodohan netizen. Mereka dijodohkan tak lama usai Fuji tenar setelah kematian kakaknya, Vanessa Angel. Keduanya sepertinya siap untuk menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Haico Van der Veken dan Rangga Azof

Berperan dalam sinetron Samudra Cinta, Haico Van der Veken dan Rangga Azof mampu membuat para netizen turut larut terbawa perasaan. Karenanya, banyak netizen yang menjodohkan mereka di dunia nyata.

Junior Roberts dan Hanggini

Junior Roberts dan Hanggini juga bermula dari peran atau tokoh yang mereka mainkan. Mereka bertemu di film Geez & Ann, yang kemudian dijodohkan oleh netizen. Keduanya pun sempat menjalin kasih, meski akhirnya berpisah karena dugaan Junior yang mendua.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Gara-gara dipasangkan di film Dilan, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla pun tak lepas dari perjodohan netizen. Banyak penonton film tersebut yang memberikan dukungan agar Iqbaal dan Vanesha menjalin asmara juga di dunia nyata.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief pernah juga dijodohkan oleh netizen dengan Prilly Latuconsina. Kala itu mereka sempat terlibat dalam satu sinetron yang sama. Mereka juga kerap bersama-sama di luar sinetron. Namun, meski sempat lengket, pasangan ini akhirnya tak meneruskan hubungan mereka.

Bintang Emon dan Arafah Rianti

Dua komika yang menjadi finalis di Stand Up Comedy Academy Arafah Rianti dan Bintang Emon juga pernah dijodohkan oleh netizen. Keduanya sering kali membuat konten video call bareng yang terkadang saling gombal dan mengundang tawa para netizen.

Namun, kali ini netizen harus kecewa karena Arafah ditinggal menikah oleh Bintang Emon. Arafah sendiri sempat hadir dalam pernikahan Bintang Emon. Tetapi, kala itu netizen banyak yang bersedih dan meratapi nasib Arafah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading