Sukses

Entertainment

Psikis Terganggu Hingga Curhat Rizky Billar di Close Friend Bocor

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis 6 Oktober 2022 seharusnya Rizky Billar menjalani pemeriksaan tepat pukul 13.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun sayangnya setelah ditunggu sampai pukul 13.22 WIB, Rizky Billar tak kunjung tiba.

Kuasa hukum nya Ade Erpil menjelaskan saat ini Rizky Billar ada di rumahnya. Saat ditanya mengenai lokasi rumah Rizky Billar, kuasa hukum diam dan tak menjawab. "Billar ada di rumah, di kediamannya," ujar Ade Erpil.

Rizky Billar baru-baru ini telah mengunggah curhatan di close friends Instagram, tetapi semua dibocorkan oleh Marissya Icha. tampak suami Lesti Kejora itu telah menuliskan sebuah curhat kepiluan hidup usai dugaan KDRT mencuat.

Psikis Terganggu

Lebih lanjut, kuasa hukum Billar menjelaskan bahwa suami Lesti itu terganggu dengan media sosial dan para media yang menampilkan berita dengan narasi yang tidak baik.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media," ujar Ade Erpil.

Dua Sisi

Rizky Billar menuliskan bahwa orang-orang hanya mendengarkan dari satu sisi saja yang seharusnya mendengarkan dari dua sisi. Menurutnya narasi yang telah dibangun berhasil membunuh karakter seseorang.

"Orang yang dengar dari satu sisi pasti anggap gue psikopat. Narasi yang dibangun benar-benar berhasil membunuh karakter orang, tapi bukankah seharusnya mendengar dari dua sisi?," tulis Rizky Billar di story close friends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading