Sukses

Entertainment

Bintangi Film Ticket to Paradise, Maxime Bouttier Beberkan Persiapan Unik

Fimela.com, Jakarta Film Ticket to Paradise tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Bukan hanya karena filmnya yang menarik, tetapi karena ada pemeran asal Indonesia, Maxime Bouttier yang berkesempatan bermain film bersama George Clooney dan Julia Roberts. 

Tidak tanggung-tanggung, Maxime Bouttier hadir sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Film Ticket to Paradise menjadi debutnya dalam kancah internasional.

Maxime Bouttiersudah terjun ke dunia entertainment khususnya dunia peran sejak 2012 tidak hanya itu, dirinya juga sebagai sutradara dan musisi. Tidak heran jika dirinya menjadi pemeran utama dalam film Ticket to Paradise.

Via Zoom

Maxime Bouttier mendapatkan tawaran untuk mencoba mengikuti casting untuk film Hollywood dan dirinya langsung mencoba hal tersebut. Aktor kelahiran prancis itu juga mengatakan bahwa casting dan rapat dilakukan melalui zoom. 

"Jadi lagi ada open casting buat film Hollywood yang mereka bilang 'Eh, ada film'. Kita coba casting dan mereka suka, terus abis itu Zoom meeting sama casting director-nya, sama sutradaranya, sama pemainnya," ujar Maxime Bouttier saat menjadi bintang tamu di ToNight Show, Selasa (11/10/22).

"Casting pun via Zoom?" tanya Vincent.

"Iya, semuanya via Zoom," jawab Maxime.

Persiapan

Ketika Maxime Bouttier menerima kabar bahwa dirinya lolos di film Ticket to Paradise, ia langsung mempersiapkan diri secara baik. Aktor ganteng itu juga diminta untuk tanning dan melakukan gym.

"Pas dapet, mereka bilang 'Maxime, congratulations kamu dapet, tapi kayaknya kamu harus tanning sedikit sih'. Aku tanning selama empat bulan, nge-gym selama empat bulan, buka baju kan di filmnya," ucap Maxime Bouttier.

What's On Fimela
Loading