Sukses

Entertainment

Pengacara Rizky Billar Mendadak Keceplosan, ‘Gara-Gara Selingkuh Bang’

Fimela.com, Jakarta Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mendadak keceplosan membongkar kelakuan Rizky Billar yang sebenarnya. Seperti yang diketahui pengacara yang masih bersaudara dengan Rizky Billar ini belakangan dinilai terlalu membela kliennya.

Adek Erfil Manurung selalu menepis kelakuan buruk Rizky Billar dari bertingkah macam-macam hingga sampai melakukan KDRT. Namun siapa sangka, Adek Erfil Manurung yang tadinya selalu membela Rizky Billar ternyata keceplosan membongkar kelakuan buruk kliennya.

Merasa terlanjur keceplosan, Adek pun membeberkan bahwa Lesti Kejora juga sempat memergoki Rizky Billar di sebuah hotel. "Si Lesti tuh hanya foto-foto di luar hotel, 'nih selingkuh si Billar' itu begitu. Bukan dia masuk ke dalam hotel itu, itu gak ada seperti itu," tambah Adek Erfil.

Tidak Berkomentar

Awalnya Adek enggan membeberkan pangkal kemarahan Lesti kepada kliennya. Ia selalu menjawab dengan jawaban ‘No comment’. 

"Saya no comment," ujar Adek Erfil awalnya saat ditanyai wartawan Selasa (11/10/2022).

"Cerita ke abang?" tanya seorang wartawan.

"Saya juga no comment Saya nggak mau mempertanyakan itu," lanjut Adek.

Keceplosan

Di tengah-tengah dirinya memberikan tanggapan dari wartawan tiba-tiba Adek Erfil malah keceplosan kelakuan buruk Rizky Billar. Ia mengatakan bahwa Lesti Kejora marah kepada Rizky Billar lantaran karena selingkuh.

"Yang jelas Billar ke saya, 'Saya gara-gara selingkuh bang'," ucap Adek Erfil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading