Sukses

Entertainment

Postingan Pribadi Rizky Billar Tersebar, Marah dan Singgung Sosok Pengkhianat

Fimela.com, Jakarta Sejak dilaporkan Lesti atas dugaan KDRT, Rizky Billar seolah menghilang dari dunia maya. Namun belum lama ini ia sempat membalas komentar netizen dengan nada tersulut emosi, tapi akhirnya dihapus.

Sepanjang proses penyelidikan, hanya ada kuasa hukumnya Ade Erfil dan sang kakak, Benny Sikumbang yang sempat berbicara ke publik. Mereka mengatakan Rizky Billar saat ini sedang menenangkan diri.

Namun rupanya Rizky Billar masih aktif mengunggah sesuatu di media sosial. Hanya saja ia membagikan postingannya secara private, yakni lewat fitur Close Friends di Instagram.

Terungkap

Unggahan Rizky Billar diungkap salah satu temannya, Marissya Icha yang masuk di daftar close friend. Ia menunjukkan postingan Billar di Instagram Story kepada beberapa awak media.

Terdapat beberapa kalimat yang dilontarkan artis 27 tahun tersebut. Termasuk saat ia mengakui jika dirinya bukan sosok yang sepenuhnya baik.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis Billar sebagaimana ditujukkan Marisya belum lama ini.

Ada 'Permainan'

Selanjutnya Rizky Billar juga menyinggung tentang sebuah skenario. Ia menyebut seseorang sebagai mastermind, atau seseorang yang mengendalikan situasi. Ia menyebut ada skema di sana.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar2 mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang memanfaatkan kesempatan, mana yang pengkhianatan," lanjutnya.

Dianggap Psikopat

Dengan berbagai pemberitaan yang beredar, Billar merasa orang akan mengecap dirinya sebagai psikopat. Ia pun berharap orang bisa melihat cerita dari kedua sisi.

"Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener-bener berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?" tanyanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading