Sukses

Entertainment

Marissya Icha Bocorkan Unggahan Rizky Billar untuk Close Friend

Fimela.com, Jakarta Marissya Icha kembali jadi sorotan publik karena dirinya membocorkan unggahan terbaru Rizky Billar untuk orang terdekat (close friend) di instagram usai kabar KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Billar pada istri, Lesti Kejora.

Marissya Icha kemudian memperlihatkan tangkapan layar instagram stories milik Rizky Billar. Terdapat tiga stories yang diunggah bapak satu anak itu di instagramnya untuk close friend, semuanya berisi kata-kata.

"Dia (Rizky Billar) bikin status di close friend Instagram," ujarnya dalam video yang diunggah akun gosip.

Rizky Billar Mengaku Bukan Orang yang Baik

Marissya Icha kemudian memperlihatkan unggahan Billar. Dalam tangkapan layarnya, Billar membenarkan jika dirinya bukanlah pribadi yang baik. Namun dia menyinggung jika apa yang dilakukan Lesti dengan melaporkan kasus KDRT pada pihak berwajib lebih tidak baik darinya. 

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," kata Rizky Billar. 

Atas kejadian itu, Rizky Billar disebut sebagai psikopat oleh banyak orang. Tetapi di satu sisi, Rizky Billar merasa dibunuh secara karakter."Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gua psikopat, narasi yang dibangun bener-bener berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari dua sisi?," kata dia.

Unggahan Lainnya

Selanjutnya, Rizky Billar mengatakan bahwa yang ditimpanya seolah dilakukan secara sistematis untuk menjatuhkan dirinya. Dari situ juga dia disadarkan bahwa yang ada beberapa oknum yang memanfaatkannya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang berskema dengan rapi 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar2 mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang memanfaatkan kesempatan, mana yang pengkhianatan," berikut isi tulisan Rizky Billar dalam unggahan story yang ketiga.

Tanggapan Marissya Icha

Ketika ditanya terkait kasus Lesti, Marissya Icha memberi tanggapannya bahwa dia mendukung ibu satu anak itu. Sebab, dia merasakan hal yang sama."Suport Lesti dong, karena saya merasakan apa yang Lesti rasakan. Diselingkuhi, dipukuli. Insyallah harusnya perempuan yang saya bela," tegas Marissya Icha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading