Sukses

Entertainment

Pamit Umrah Lewat Chat, Pengacara Rizky Billar 'Ajari' Lesti Jadi Istri yang Baik

Fimela.com, Jakarta Dugaan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti atas Rizky Billar masih dalam proses penyelidikan polisi. Selagi proses berjalan, Lesti berusaha memulihkan kondisi fisik dan mental, termasuk dengan menjalani ibadah umrah.

Kedatangan Lesti di Tanah Suci menjadi sorotan publik. Belum lama ini beredar video kala ia menangis sedu di hadapan Ka'bah. Sang ayah datang untuk memberi pelukan penenang.

Di sisi lain pihak Rizky Billar justru membahas tentang cara Lesti minta izin ke suaminya tersebut. Pengacaranya, Ade Erfil menyinggung cara Lesti yang menurutnya tidak mencerminkan istri yang baik.

'Ajari' Lesti Jadi Istri yang Baik

Ade mempermasalahkan ketika Lesti hanya minta izin melalui pesan singkat. Ia pun seolah mengajari Lesti menjadi seorang istri yang seharusnya.

"Saya nggak berani komentar, yang jelas dia berpamitan lewat WA. Seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya pamitan, apakah diizinkan untuk umrah atau tidak," kata Ade dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid (9/10).

"Ini hanya lewat WA, ini apakah seorang istri yang baik? Itu sah loh, masih sah menjadi suami-istri. Apakah karena dia memiliki kekayaan seorang istri jadi sesuka hatinya," tambahnya.

Netizen Amuk Pengacara Billar

Mendengar pernyataan kuasa hukum Billar, para netter meradang. Beberapa ada yang berusaha menyampaikan dengan cara yang halus, tapi tak sedikit juga yang 'mengamuk' dalam merespon Ade Erfil.

"Minta izin lewat wa karena belum bisa memastikan klo suaminya bisa mengendalikan emosinya. Karena melihat kronologi kejadian dini hari dilakukan kdrt diulang jam 10 pagi. Bukan karena kekayaan atau bagaimana," ujar akun @hi***na***.

"Pak pengacara... Tolong dong jawab, apakah suami harus main tangan & temperamen ketika kepergok selingkuh...??? Bagaimana klo istri anda yg menjadi Lesti," timpal @sap***ifr***a.

"Masih mending izin loh dari WA itu tanda menghargai..kalo saya mah sudah anggap beda dunia ga bisa komunikasi lagi bang, terus bang coba uraikan dulu ciri suami yang baek itu kek gimana? Penasaran pula awak," papar akun @ho**ych***n.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading