Sukses

Entertainment

Unggah Foto 25 Tahun Lalu, Wajah Najwa Shihab Jadi Pusat Perhatian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf kini sudah memasuki usia 25 tahun. Perempuan cantik kelahiran 16 September 1977 itu pun mengingat kembali momen pernikahannya dulu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Najwa memperlihat kumpulan foto yang dirangkum menjadi sebuah video. Dalam video tersebut, Najwa mengenakan tiga pakaian adat yaitu Jawa, Makassar, dan Betawi.

Najwa Shihab juga memperlihatkan kado yang diberikan oleh sang ayah, Quraish Shihab yaitu sebuah buku berjudul Pengantin Al-Quran.

Bucin

Di usianya yang kini menginjak 45 tahun, Najwa Shihab sudah menjalani pernikahan yang lama. Najwa mengaku jika dirinya bucin ke pasangannya.

"11 Oktober 1997. 25 years. Happy silver wedding anniversary @isassegaf ❤," tulis Najwa.

Curi Perhatian

Tak ayal postingan Najwa Shihab itu pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen menganggap jika kecantikan Najwa tidak memudar.

"Ah nggak mungkin ini. Nggak mungkin. Masa nikahnya udah 25 tahun yang lalu wajahnya gak berubah, gak menua😭😭😭 selamat ulang tahun pernikahan mbak Nana. Semoga makin berkah yaa pernikahan nya. Aamiin," ujar seorang netizen. "Selamat 25 tahun pernikahan mbak Nanaaa… btw kok mukanya g berubah siiiih 😁," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading