Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Telepon Rizky Billar, Titip Pesan untuk Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora menjadi perhatian banyak pihak. Tak hanya masyarakat biasa, namun juga teman sesama artis. Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ternyata juga memberikan atensinya atas kejadian tersebut.

Dalam pernyataannya sebagaimana yang dikutip dari Grid.ID, Raffi Ahmad mengatakan bahwa telah terjalin komunikasi antara dirinya dengan Rizky Billar. Sementara istrinya, Nagita Slavina juga berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

"Billar telepon gue, Lesti ke Gigi," ujar Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Tanya Kabar

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Raffi Ahmad dan Rizky Billar selama ini baik sebagai teman. Keduanya pun kerap melakukan kolaborasi konten untuk kanal YouTube masing-masing. Ini pula yang menjadi alasan Raffi tetap berkomunikasi dengan Billar.

Mengenai komunikasinya dengan ayah Baby L tersebut, Raffi tak terlalu blak-blakan mengumbar apa saja yang dibicarakannya. Ia mengaku hanya menanyakan kabarnya.

"Ya intinya cuma nanya kabar doang," sambung pria yang akrab disebut Sultan Andara.

Titip Pesan

Pun demikian, ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut mengungkap bahwa dirinya menyarankan Rizky Billar untuk bersikap jujur. Bahwa jika memang dirinya melakukan sesuatu yang salah, maka bicara jujur dan mengakui adalah jalan terbaik.

Seorang yang mengakui kesalahan memang memiliki jiwa yang besar. Karena tak banyak orang mau bicara jujur mengakui kesalahannya. Raffi pun kembali mengatakan bahwa manusia tempat salah dan lupa, karenanya setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan.

"Kalau memang ada satu momen kita salah, ya kita harus mengakui salah. Namanya manusia kan memang tidak luput dari salah," lanjutnya.

Bisa Belajar Lebih Baik

Raffi Ahmad menambahkan bahwa dirinya berharap agar keduanya bisa memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

"Agar bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading