Sukses

Entertainment

Nyanyi Hati-Hati di Jalan, Taehyun Hebohkan Konser TXT di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Boy group asal Korea Selatan, TXT sukses melangsungkan konser tunggal mereka di Indonesia. Show bertajuk TXT ACT: Lovesick World Tour in Jakarta ini berlangsung meriah pada 12 Oktober 2022 malam di ICE BSD City, Tangerang.

Kehadiran Taehyun dkk disambut begitu meriah oleh MOA, sebutan fans mereka di Jakarta.  Maklum saja, ini menjadi konser pertama TXT di Indonesia yang tentunya tak ingin dilewatkan para penggemar.

TXT membawakan set dengan 25 lagu dari single dan EP mereka. Fans disuguhkan dengan berbagai kejutan dalam konser berdurasi hampir 3 jam tersebut. 

Taehyun Nyanyi Lagu Tulus

Kang Taehyun memberi kejutan berkesan bagi para penonton. Setelah membawakan lagu Lonely Boy, ia berbicara pada fans jika ia akan membawakan sebuah lagu patah hati lainnya.

"Ini lagu tentang patah hati seperti Lonely Boy. Kuharap kalian nyanyi bersamaku," tuturnya sebelum melantunkan bait lagu Hati-Hati di Jalan milik penyanyi Tulus.

Sontak fans langsung histeris mendengar suara Taehyun bernyanyi dalam bahasa Indonesia. Pelafalannya terdengar natural dan dipermanis dengan vokal luar biasa yang ia miliki. Di beberapa bagian lagu ini Beomgyu juga ikut nyanyi bareng Taehyun dan fans.

Soobin Buat Fans Meleleh

Momen lain yang juga buat fans heboh adalah ketika para member TXT menyapa dalam bahasa Indonesia. Dalam beberapa sesi, para member bergantian mengungkapkan perasaan pada fans.

Soobin dapat giliran terakhir untuk melakukan ritual tersebut. Ia membuat para MOA meleleh saat berkata, "sayang, udah makan?". Kalimat singkat tersebut tampaknya akan selalu diingat oleh ribuan fans yang hadir di konser perdana TXT tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading