Sukses

Entertainment

Punya Kemistri Kuat, 8 Pasangan Ikonik di Sinetron Ini Anti Cinlok

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam sebuah serial maupun drama memang mengharuskan para pemerannya untuk membangun kemistri yang baik, apalagi kemistri di antara para pemeran utamanya. 

Tak jarang, karena kemistri yang terbentuk kuat itu, para pemain seringkali dijodohkan oleh para penonton. Bahkan beberapa sampai memiliki grup penggemar sendiri. 

Namun, delapan pasangan ikonik di dunia sinetron Indonesia ini nyatanya tidak mengalami cinta lokasi sama sekali. Siapa saja mereka?

Rionaldo Stockhorst dan Naysila Mirdad

Naysila Mirdad merupakan salah satu pemain sinetron andalan Indonesia. Dari seluruh proyek sinetron yang ia bintangi, ia kerap kali dipasangkan dengan Rionaldo Stockhorst.

Tak tanggung-tanggung, keduanya sudah jadi pasangan dalam lebih dari lima judul sinetron. Beberapa sinetron yang membuat mereka jadi pasangan ikonik yaitu 'Dia Jantung Hatiku', 'Orang Ketiga', 'Jodohku', dan juga 'Liontin'.

Naysila Mirdad dan Dude Harlino

Selain Rio, Naysila juga kerap dipasangkan dengan Dude Harlino. Kemisti yang ia miliki bersama Dude tak jarang membuat keduanya didoakan berjodoh. 

Sayangnya, Nay dan Dude tidak pernah terlibat cinta lokasi. Dude malahan menikah dengan Alyssa Soebandono pada tahun 2014. 

Nikita Willy dan Rezky Aditya

Pasangan selanjutnya adalah Nikita Willy dan Rezky Aditya. Keduanya sering dipasangkan karena akting mereka yang selalu sukses membuat baper penonton.

Namun, dari sekian banyak sinetron yang mereka bintangi bersama, peran paling ikonik mereka adalah peran di sinetron 'Putri yang Tertukar'.

Yuki Kato dan Irshadi Bagas

Para penggemar sinetron lawas pasti mengenali kedua aktor aktris ini. Yuki Kato dan Irshadi Bagas dipertemukan dalam sinetron 'Heart Series' sebagai versi kecil Rachel dan Farel. 

Akting Yuki Kato dan Irshadi Bagas kala itu sukses membuat para penonton senyum-senyum sendiri. Meskipun begitu, keduanya tidak saling jatuh cinta di dunia nyata. 

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar masih menjadi pasangan ikonik favorit netizen hingga saat ini. Keduanya bertemu lewat sinetron 'ILY from 38.000 FT' di tahun 2016.

Setelah itu, keduanya berakting dalam film 'Calon Bini' yang sukses mengobati kerinduan para penonton. Terbaru, mereka kembali beradu akting dalam serial 'Kupu-Kupu Malam'. 

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Michelle tampaknya sangat mudah membangun kemistri dengan lawan mainnya. Selain Rizky Nazar, Dimas Anggara menjadi satu aktor yang sering dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Peran paling ikonik mereka adalah peran dalam 'Love in Paris'. 

Meski akting keduanya selalu berhasil menghadirkan kemistri yang kuat, nyatanya Michelle tak pernah terlibat cinta lokasi dengan suami Nadine Chandrawinata itu. 

Jessica Mila dan Ricky Harun

Dua pemeran utama sinetron terkenal 'Ganteng-Ganteng Serigala', Ricky Harun dan Jessica Mila perlu diacungi jempol. Pasalnya, keduanya mampu membangun kemistri yang membuat para penonton baper. 

Setelah itu, mereka dipertemukan kembali untuk beradu akting di film 'From London to Bali'. Walaupun begitu, keduanya tidak terlibat cinta lokasi dan memilih untuk saling mendukung sebagai teman. 

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Pasangan lain yang juga tidak kalah membuat baper adalah Amanda Manopo dan Arya Saloka. Keduanya dipertemukan untuk bermain dalam sinetron 'Ikatan Cinta' sebagai sepasang suami istri. 

Karena peran ini, keduanya didoakan berjodoh oleh para penonton. Namun, keadaan tersebut nyatanya tidak terjadi, apalagi status Arya sudah berkeluarga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading