Sukses

Entertainment

Bela Aksi Pamungkas Gesek Ponsel, Coki Pardede Andaikan Pelakunya Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, tengah viral di media sosial atas aksi penyanyi Pamungkas di atas panggung yang menggesekkan ponsel milik seorang penggemar ke alat vitalnya sendiri. Aksi tersebut menuai pro dan kontra dari masyarakat.

Tidak sedikit yang menilai bahwa aksi yang dilakukan oleh penyanyi itu tidak senonoh. Namun, ada juga yang mewajarkan hal tersebut, seperti halnya Coki Pardede.

Melalui akun Instagram miliknya, komika yang baru saja bebas dari rehabilitasi akibat kasus narkoba tersebut, turut mengomentari aksi yang dilakukan oleh penyanyi Pamungkas. Coki menilai bahwa tak ada yang salah dengan aksi panggung Pamungkas itu.

"Buat gw pribadi, gak ada yang salah sama aksi panggung beliau," tulis Coki Pardede di unggahan Instagram Story-nya.

Membandingkan

Coki Pardede mempertanyakan bagaimana jadinya kalau aksi gesek HP seperti itu dilakukan oleh penyanyi populer lain. Ia memberikan contoh seperti Justin Bieber atau boyband asal Korea Selatan, BTS.

"Gw penasaran dah kalau yang begitu Justin Bieber atau anggotanya BTS, ciwai-ciwai ini pada marah enggak ya?" ujar Coki Pardede.

Bentuk Visualisasi

Coki Pardede juga menjelaskan bahwa menurutnya aksi panggung Pamungkas tersebut merupakan bentuk dari visualisasi dari lirik lagu 'To The Bone'. Boner yang dimaksud merupakan istilah slang atau istilah gaul vulgar yang berarti ereksi.

"Lagian itu udah diramalkan kok di lagunya beliau. To the bone. Bone. Boner," imbuh Coki Pardede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading