Sukses

Entertainment

Diam-Diam Betrand Peto dan Anneth Menjalin Asmara Selama 13 Bulan

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Anneth sudah tidak bisa menyembunyikan jalinan asmaranya dengan Betrand Peto. Pasalnya diam-diam, Anneth sudah berpacaran dengan anak Ruben Onsu dan Sarwendah itu.

Betrand Peto dan Anneth diduga sudah berpacaran selama satu tahun lebih. Hal tersebut terungkap dari video TikTok yang diunggah oleh Anneth.

Dalam video tersebut, Anneth terlihat memegang kue bertuliskan 'Happy 12+1'. “Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, Onyo, udah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun, satu bulan," tulis Anneth.

Baik

Dalam video itu juga, Anneth menyebut jika Betrand Peto merupakan kekasihnya. "Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” lanjut Anneth.

Video itu kini sudah dihapus dari akun TikTok Anneth. Namun sempat diunggah oleh akun @anythingbrodie.

Romantis

Anneth juga terlihat mengucapkan kata-kata romantis untuk Betrand Peto. Ia juga meminta maaf atas segala tingkah lakunya selama menjalin asmara dengan Betrand.

"Makasih udah nge-support aku. Makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku. Aku minta maaf untuk apapun yang aku lakuin, yang mungkin bikin kamu sedih, bikin kamu bete, I'm really sorry," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading