Sukses

Entertainment

Intip Rutinitas Baru Bunga Zainal jadi Karyawan di Kantor Suami

Fimela.com, Jakarta Aktris Bunga Zainal sudah jarang muncul di dunia hiburan pasca menikah dengan Sukhdev Singh. Selain menjadi ibu rumah tangga membesarkan anak-anaknya, ternyata perempuan 35 tahun itu juga disibukkan dengan rutinitasnya sebagai perempuan kantoran.

Seperti yang diketahui, Bunga Zainal belakangan bertindak sebagai eksekutif produser di rumah produksi yang dipimpin oleh sang suami. Rutinitasnya sebagai pekerja profesional di kantor sang suami pun dibagikan di laman Instagramnya, belum lama ini.

Dalam konten video yang diberi judul A day in my life jadi karyawan kantor part 1, Bunga Zainal terlihat sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Di awal video, ia terlihat sedang berdandan memoles wajahnya sambil menata rambut. 

Modis

Di video tersebut, Bunga Zainal tampak cantik menggunakan pakaian bercorak dengan warna cerah. Setelah merasa penampilannya rapi, Bunga Zainal kemudian memakai minyak wangi, menyiapkan sepatu yang ia kenakan dan membawa tas yang akan dipakainya ke kantor.

Sekilas, gaya berdandan Bunga Zainal untuk pergi ke kantor mirip dengan karyawan yang bekerja di kawasan elite ibukota. "Gimana? Gaya gw ngantor gak kalah sama karyawan SCBD kan?," tulisnya dalam video. 

Aktifitas di Kantor

Di video berikutnya yang diberi judul rangkaian A day in my life jadi karyawan kantor part 2, Bunga Zainal kemudian membagikan sedikit bocoran tentang apa yang ia kerjakan selama seharian di kantor. Video tersebut dimulai ketika ia sedang berjalan menuju kantor dan mengeksplore beberapa ruangan yang ada. Di samping itu, ia juga terlihat mengikuti rapat yang dipimpin sang suami jelang penayangan film yang mereka produksi.

"Kalau di kantor kagak ada tuh suami istri. Kalau telat dan salah tetap dimarahi bos," tulisnya dalam video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading