Sukses

Entertainment

Cantiknya Bunga Zainal Pakai Lehenga, Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Artis Bunga Zainal mencoba menggunakan aplikasi tukar wajah yang tengah tren di masyarakat. Di mana, akan muncul wajah kita saat memakai busana dari negara lain.

Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah Bunga Zainal di instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Di situ, dia terlihat cantik dan memesona saat memakai lehenga India.

"Fix kalau muka marimar (panggilan dirinya) begini cakep sudah pasti songong. Sekarang saja sudah belagu," tulis Bunga Zainal dalam keterangan video tersebut.

Bukan Hasil Editan Sendiri

Rupanya video dirinya pakai lehenga bukanlah hasil editannya sendiri, melainkan hasil editan @raturn. Hal itu disampaikan Bunga Zainal di keterangannya sambil menandai akun tersebut.

"Makasih lho ceunah ku @raturn, editan kamu luar biasa. Akhirnya punya video kekinian juga," tutup Bunga Zainal.

Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Meski dalam video editan tersebut Bunga Zainal memakai baju ala pengantin India, netizen justru salah fokus dan menyebut ibu dua anak itu mirip Artis Korea, Song Hye Kyo.

"Jadi lebih mirip Song Hye Kyo bun," tulis akun dayumegaap_. "Kayak artis Korea ya cakepnya. Artis Korea pakai baju India," timpal akun riafanti9. "Mirip Song Hye Kyo yah," ujar akun ddefiliana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading