Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Kembar, Anisa Rahma Ungkap Paniknya Proses Lahiran yang Maju 2 Minggu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma. Ia baru saja dikaruniai bayi kembar. Kabar tersebut diunggahnya di media sosial miliknya. Ia pun berkisah bagaimana paniknya ketika menghadapi proses persalinan pertamanya ini.

Anisa mengisahkan perjalanan proses persalinan yang dilakukan olehnya. Awalnya, ia merasakan mules sebagaimana orang yang akan buang air. Ia pun menyangka bahwa saat itu hanya kontraksi palsu sebagaimana dirasakan ibu hamil jelang persalinan.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira kontraksi palsu..," kata Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12, baru-baru ini.

Maju 2 Minggu

Anisa Rahma tak menyangka proses persalinannya bisa berjalan dengan sangat cepat dan lancar. Usai merasakan kontraksi, saat mau beranjak dari tempatnya, Anisa menyadari bahwa sudah ada air yang keluar.

"Semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes di kasur.. Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini," ucapnya.

Persalinannya ini menurutnya lebih maju dua minggu dari hari perkiraan lahir dari dokter. "Maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran," sambungnya.

Merasa Panik

Meski kala itu sudah menghubungi dokter dan sihimbau untuk tidak panik, namun Anisa Rahma tetap merasakan kepanikan. Apalagi ini merupakan pengalaman anyar bagi dirinya.

"Panik cepet-cepat telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau.. Setelah itu sama pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali," ujarnya.

"Qadarullah, baby twins udah gasabar yaa ketemu Mami Papi. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading