Sukses

Entertainment

Hotma Sitompul Jadi Pengacara Rizky Billar, Hotman Paris Kirim Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kasus KDRT yang menjeratnya, Rizky Billar menggandeng pengacara kondang Hotma Sitompul. Hal tersebut pun mengundang beragam komentar, termasuk dari Hotman Paris.

Lewat unggahan di media sosial, Kamis (13/10/2022) Hotman Paris mengunggah pernyataan rekan seprofesinya itu, terkait alasan ia memutuskan membela Rizky Billar.

"Pertimbangannya apa? Saya balikkan sama kalian, apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut. Kan punya jawabannya sendiri," ujar Hotma Sitompul dalam video tersebut.

 

Tanya Hotman Paris

Dalam video Hotma Sitompul yang diunggahnya, Hotman Paris menyelipkan pertanyaan dalam keterangan soal masa lalu rekannya itu yang seolah tak sejalan dengan alasannya membela Billar.

"Nasehat yang bagus tapi mau tanya: Siapa yg kawin 3 kali dan cerei 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om," tulis Hotman Paris.

Reaksi Netizen

Uggahan Hotman Paris itu pun ramai dengan komentar netizen, yang juga menanyakan hal sama kepada Hotma Sitompul. "Dirinya sendiri gmn itu ?? sudah berdamai belom sama mantan istri??" tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading