Sukses

Entertainment

Gempi Mulai Beranjak Besar, Gading Marten Khawatirkan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah menginjak usia 7 tahun. Di usia sang putri yang semakin beranjak besar, Gading Marten mengaku mulai memiliki banyak kekhawatiran terhadap tumbuh kembang anaknya tersebut.

Di era yang serba teknologi saat ini, gadget menurut Gading Marten menjadi hal yang menakutkan bisa mengganggu tumbuh kembang Gempi. Maka dari itu, sebisa mungkin ia mengaku melakukan pengawasan agar putrinya tersebut tidak mendapat dampak negatif dari perkembangan teknologi yang terjadi saat ini.

"Sekarang protektif banget, takut dengan dunia sekarang. Hal simple dia main gadget sekarang, akses gampang banget YouTube, media sosial itu yang harus diawasin nggak semua baik di situ. Jadi kalau mau main ditemenin," ungkap Gading Marten saat ditemui di kawasan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bersyukur

Beruntung bagi Gading, meski sudah berpisah dengan ibunda dari Gisel namun menurutnya banyak orang yang sayang pada sang putri. Pria 40 tahun itu menuturkan jika sampai saat ini banyak orang-orang yang menunjukkan rasa sayang pada Gempi dan ikut menjaganya.

"Senang sih, maksudnya saya merasa bersyukur walaupun mungkin tidak ada saya, tidak ada Gisel, banyak teman-teman yang sayang sama Gempi, mau ngemong Gempi, mau jagain Gempi," paparnya kemudian.

Senang

Namun begitu, di sisi lain Gading Marten pun merasa senang melihat sang putri semakin beranjak besar. Baginya, saat ini Gempi tak sekedar anak melainkan bisa menjadi teman diskusi tentang beberapa hal.

"Anak makin besar, makin bisa diajak bareng ngapain aja, bisa diajak ngobrol diajak argumen, ya senang. Gempi blessing buat papa mamanya, banyak yang senang, jadi ini makin gede makin kelihatan sukanya ke arah mana," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading