Sukses

Entertainment

Cerita Luna Maya Kirim Pesan Dukungan ke Lesti Kejora, Ini Balasannya

Fimela.com, Jakarta Dukungan positif diterima Lesti Kejora sejak dirinya mengungkap dan melaporkan kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Tak terlihat memberikan dukungan di media sosial, Luna Maya ternyata menyampaikan pesan hangat kepada Lesti melalui pesan singkat di WhatsApp.

"Aku WhatsApp dia (Lesti)," kata Luna Mana dalam video yang diunggah Nikita Mirzani yang diunggah di YouTube, Jumat (14/10/2022), di mana keduanya berbincang soal kasus KDRT yang tengah ramai.

Lebih lanjut Luna Maya menyebut dirinya memberikan semangat dan berpesan agar Lesti Kejora tetap kuat menghadapi masalah rumah tangganya. "Kasih support, aku cuma bilang, 'Lesti stay strong' dan 'Tetap semangat'," tutur Luna.

Jawaban Lesti

Dalam kesempatan tersebut, Luna juga menyebut jika pesannya itu dibalas oleh Lesti. "Terima kasih kakak," kata Luna menyampaikan pesan balasan dari Lesti.

Saat ini Lesti Kejora telah mencabut laporannya, meski begitu pihak kepolisian yang sudah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka tidak langsung membebaskan aktor 27 tahun itu.

Tidak Langsung Dibebaskan

Melansir laman Liputan6, Jumat (14/10/2022), meski laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar telah dicabut, tetap ada proses yang harus dilewati.

"Proses masih berlanjut. Jadi kita ada mekanisme. Jika ada pencabutan dan ada akta perdamaian, silakan saja tapi penyidik masih memproses semuanya," ujar AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, hari ini (14/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading