Sukses

Entertainment

Peluk Mesra Suami Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Tata Janeeta Bersyukur Bisa Bersama Lalui Ujian

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Tata Janeeta sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan Raden Brotoseno selama dua tahun. Tak mulus dan tak hanya bahagia yang dirasakan oleh mantan personil Dewi Dewi, namun juga ujian dalam keluarganya.

Pun demikian, Tata Janeeta dan suami nyatanya bisa melalui setiap ujian yang datang kepada mereka. Menurut Tata, menikah merupakan wadah untuk selalu belajar mengerti dan memahami pasangan.

"Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima," kata Tata Janeeta di laman Instagramnya, tatajaneetaofficial, baru-baru ini.

Tak Hanya Memaafkan

Di saat menjalankan biduk pernikahan, tak hanya bicara mengenai maaf dan memaafkan. Tetapi lebih dari itu, adalah selalu bisa melakukan introspeksi diri dan juga memperbaiki diri agar tidak terjerumus pada salah yang sama.

"Tidak hanya persoalan selalu memaafkan tapi mau introspeksi dan memperbaiki diri," tutur artis 40 tahun tersebut.

Ia pun berharap agar bersama suaminya bisa menjalani pernikahan semakin baik lagi. "Semoga kita bisa melewati tahun-tahun berikutnya dengan semakin solid, saling menghargai, menghormati dan mengasihi," paparnya.

Ibadah Terlama

Dalam kajian agama, pernikahan merupakan sebuah ibadah terlama karena akan dilakoni sepanjang hidup manusia. Siapa yang tak bisa menjalaninya dengan baik sesuai tuntunan, tentunya akan berakhir dengan perpisahan dan kekecewaan.

"Tidak ada pernikahan yang mulus-mulus saja. Dan karna pernikahan itu ibadah terbesar dan terlama yang bisa mendatangkan pahala kebaikan, maka dari itu untuk mencapai pahala itu maka ujiannya seumur hidup," ucap Tata.

Terakhir dalam unggahannya, Tata Janeeta pun memanjatkan kalimat doa. "Ya Allah tanamkan kasih sayang-MU untuk kami. Lembutkan hati kami dan pasangan kami untuk selalu meniti pernikahan dengan pasti dalam keridhoan-MU dan keberkahan-Mu. Aamiin Ya Allah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading