Sukses

Entertainment

Maafkan Rizky Billar, Lesti Yakin Suaminya Berubah Jadi Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dua kali membuat langkah mengejutkan di hadapan publik. Yang pertama terjadi kala ia melaporkan Rizky Billar atas dugaan terjadinya KDRT, dan yang kedua ketika ia mencabut laporan tersebut.

Keputusan Lesti mengundang tanda tanya bagi banyak orang. Ia telah meraih banyak dukungan karena berani melawan tindakan kekerasan yang dilakukan suami, tapi tiba-tiba ia memilih damai.

Rizky Billar sudah sempat ditetapkan sebagai tersangka bahkan ditahan dalam waktu 20 hari di Polda Metro Jakarta Selatan. Namun begitu melihat sang suami berbaju oranye, Lesti bergegas menemuinya.

Lesti menandatangani surat pencabutan laporan dugaan KDRT oleh Rizky Billar. Ia membuka pintu maaf dan memilih berdamai dengan pria yang dinikahinya 2021 lalu itu.

Demi Anak

Lesti memilih memaafkan Rizky Billar demi menjaga perasaan sang anak, Leslar. Bagaimanapun, Billar adalah ayah dari buah hati yang ia cintai. Apalagi suaminya sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf.

"Mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya. Beliau juga, alhamdulillah, sudah mengakui perbuatannya dan meminta kepada saya dan orang keluarga, khususnya pada orang tua saya, pada bapak saya," kata Lesti.

Yakin Berubah

Lebih lanjut Lesti menanggapi netter yang kecewa karena ia mencabut laporan KDRT. Menurutnya itu adalah hak dirinya sebagai istri dan pelapor. Ia juga yakin suaminya bisa berubah. 

"Itu kan hak setiap hal orang masing-masing. Insyaallah ini jadi pelajaran suami saya keluarga mudah-mudahan jadi pelajaran dan ke depannya lebih baik lagi," tandas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading