Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Ngaku Syok saat Periksa HP Regi Datau Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ayu Dewi dan Regi Datau tetap adem ayem meski dilanda isu orang ketiga, Sikap mereka tak banyak berubah, justru makin akrab saat merayakan ulang tahun Regi belum lama ini.

Sejak kabar selingkuh berembus kencang di dunia maya, interaksi Ayu dengan Regi Datau kerap jadi sorotan. Salah satunya ketika keduanya membahas tentang privasi tentang ponsel masing-masing.

Ayu Dewi mengaku pernah membuka HP suaminya secara diam-diam. Ia dibuat kaget saat memeriksa ponsel Regi untuk pertama kalinya.

Karena Firasat

Ayu Dewi mengikuti firasatnya untuk memeriksa ponsel sang suami. Ia bahkan memiliki istilah tersendiri untuk menyampaikan hal yang ia rasa agak janggal. 

"Karena insting aja. Insting detektif tuh selalu bisa mencium di mana ada TKP, Terlalu Kena Perasaan," kata Ayu Dewi dilansir dari akun @lambegosiiip, Rabu (12/10/2022).

Ayu menyampaikan hal itu dengan nada setengah bercanda. Karena hal itu juga fans sulit menebak apakah yang ia sampaikan berikutnya adalah hal serius atau sekadar candaan.

Mengaku Kaget

Di video yang beredar tersebut, Ayu memang tak membongkar temuannya di ponsel Regi Datau. Namun ia hanya menunjukkan ekspresi syok sampai jantungnya berdebar.

"Habis itu haaaaah, syok ya udah. Syok kaya haah. Ada (efek) cardio, jantung. Darah aku mengalir keras khusus bagian jantung," tutur Ayu Dewi. Sikap Regi yang ketus kembali jadi topik bahasan netizen, yang merasa ia terlalu cuek sebagai suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading