Sukses

Entertainment

Lucinta Luna Blak-blakan Menceritakan Tentang Hidupnya dan Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Lucinta Luna diundang sebagai bintang tamu di akun Youtube channel 'CURHAT Bang Denny Sumargo'. Dalam tayangannya, Denny Sumargo selaku Host mengajak berbincang Lucinta Luna.

Pada podcast tersebut Lucinta Luna bercerita banyak hal mengenai penyesalan hidupnya, pacar baru, dan masa lalu yang pernah tinggal di gang sempit bersama dengan keluarganya.  

Dalam kesempatan kali ini Denny Sumargo menanyakan apa yang tidak ingin dilakukannya, jika bisa memutarkan waktu. Saat mendapatkan pertanyaan itu, Lucinta Luna menjawab bahwa dia tidak ingin terlahir seperti dirinya saat ini.

"Ya gua gak mau terlahir seperti ini bang Den," kata Lucinta Luna dikutip dari YouTube channel CURHAT Bang Denny Sumargo pada Jumat (14/10).

Power Ranger

Lucina Luna jujur kepada pacar barunya bahwa dirinya adalah seorang transgender dengan sebutan power ranger. Ia juga mengaku takut untuk menceritakan yang sebenarnya, lantaran takut pacar barunya itu akan marah dan meninggalkannya seperti kisah cintanya selama ini.

"Akhirnya gue jujur dong sama dia, sayang aku ingin kamu tau tentang aku, tolong kamu jangan marah ya aku ingin jujur, kamu jangan menangis, aku power ranger (transgender) sayang," kata Lucinta.

Gang Kecil

Lucinta Luna juga menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi tulang punggung keluarga saat sang ibu masih ada. Dirinya tak kuasa menahan air matanya karena teringat dengan masa lalunya yang menyakitkan, ia harus tinggal di gang kecil. 

"Gua tinggal di gang kecil, yang dimana itu gua keluarga besar tapi itu gang kecil, gang sempit kaya gitu, terus emak gua tuh bener-bener ngebesarin anak-anaknya sampe gede," kata Lucinta Luna melanjutkan kisah pilu yang pernah dilaluinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading