Sukses

Entertainment

Tanding Basket, Interaksi Gading Marten dan Gisella Anastasia Buat Gemas Netizen

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia rupanya masih menampakkan interaksi rukun satu sama lain. Salah satu interaksi mereka tampak ketika keduanya bermain dalam acara Media Clash, Sabtu (15/10/2022) kemarin. 

Mereka bertemu dalam pertandingan bola basket yang digelar di lapangan basket Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu sebagai rival. 

Gading menjadi pemain dalam tim KUY! Entertainment sementara Gisel mewakili RANS Entertainment. 

Bagi Bola

Akun TikTok @estehhangat__ membagikan cuplikan video ketika Gading dan Gisel bertanding basket. Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan TimKUY dan TimRANS yang sedang berebut bola. 

Lucunya, Gading yang saat itu berada di depan Gisel malah memanggil mantan istrinya dan memberikan bola tersebut padanya. 

Dikawal

Tidak hanya memberikan bola, Gading juga terlihat mengawal Gisel dan menghalangi jalan supaya ibu satu anak itu dapat mencetak gol. 

Sayangnya, tembakan Gisel meleset. Gading yang menyaksikan hal tersebut pun menghentakkan kakinya seraya menunjukkan reaksi kesal. Sontak aksinya ini mengundang gelak tawa gemas dari para pemain dan penonton yang ada di sana. 

What's On Fimela
Loading