Sukses

Entertainment

Walaupun Laporan Kasus KDRT Dicabut, Melanie Subono Tetap Berterima Kasih kepada Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono merupakan salah satu artis Indonesia yang memberikan dukungan kepada Lesti Kejora lantaran sudah berani melaporkan kasus KDRT yang dialaminya. Akan tetapi setelah Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka pada 12 Oktober 2022, keadaan pun berbalik drastis.

Lesti yang baru pulang dari ibadah umrah bersama keluarganya, memutuskan untuk mencabut laporannya pada 13 Oktober 2022. Bahkan Lesti dan Rizky juga sepakat untuk berdamai. Terkait hal tersebut, Melanie pun memberikan tanggapan yang bijaksana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Melanie Subono mengaku mengucapkan terima kasih kepada Lesti yang sudah berani bersuara dan melaporkan kasus KDRT. "TETAP BERTERIMA KASIH ? TETEP dong," tulis Melanie.

Hak dan Tanggung Jawab

Melanie Subono juga menyebut keputusan Lesti mencabut laporan merupakan tanggung jawab yang bersangkutan dan resikonya harus diterima. Melanie menegaskan jika dirinya tak mau membahas kasus ini selain di media sosial.

"Sebenernya kalau mau cabut atau lanjut itu Urusan pelapor dengan segala resiko nya. Mak bapak nya aja secara dewasa hukum ga berhak menyuruh dan ngelarang apalagi KITA atau LO," jelas Melanie.

Menimbulkan Pertanyaan

Melanie Subono juga melontarkan pernyataan yang menimbulkan tanda tanya baru. Ia mengaku jika tahu sesuatu tentang kasus yang menghebohkan dunia hiburan Indonesia ini.

"Cari postingan gw beberapa hari lalu,dimana gw berdiri ketawa pakai baju pendek motif macan. Itu gw post SETELAH gw MENGETAHUI sesuatu tentang ini. Silahkan dibaca dan artikan. Apakah gw tetap pada “terimakasih Lesty”? pasti lah!! Terlepas dari apapun yang terjadi banyak orang lebih berani speak up karna melihat yang dia lakukan...," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading