Sukses

Entertainment

Akui Chandra Liow Tak Abusive, Cara Permintaan Maaf Inayma Tuai Sorotan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Indira Ayu Maharani, atau Inayma membuat cuitan yang merebut perhatian warga Twitter. Ia sempat mengaku pernah mendapat perlakuan abusive dari beberapa orang, termasuk sang mantan, Chandra Liow.

Inayma mengunggah foto dan tangkapan pesan singkat terkait insiden ngebut di mobil. Selang sekitar sepekan, Chandra Liow muncul dengan klarifikasi lengkap dengan bukti-bukti penguat jika ia tak berlaku seperti yang dituduhkan.

Kasus ini pun sempat akan bergulir ke ranah hukum karena Inayma mengaku punya bukti kuat. Sementara Chandra yang merasa tak bersalah juga siap menghadapi proses selanjutnya.

Namun setelah beberapa lama Inayma akhirnya membuat video klarifikasi. Lewat unggahan YouTube, ia meluruskan pemberitaan yang beredar serta meminta maaf pada Chandra Liow.

Meminta Maaf

Inayma meralat pernyataannya terkait tindakan abusive yang sempat ia tuduhkan kepada Chandra. Ia menyangkal ada tindakan tersebtu dan meminta maaf pada Chandra Liow dan semua yang terdampak atas kasus ini. 

"Dengan sadar dan tanpa paksaan saya menyatakan perbuatan abusive yang diduga dilakukan Saudara Chandra Liow terhadap saya adalah tidak benar adanya.  Saya tidak ada niatan untuk menjelekkan, tidak menghargai apalagi merendahkan," tuturnya dalam video yang diunggah (16/10/2022).

"Oleh karena itu kepada saudara Chandra Liow dan keluiarga serta semua pihak yang terlibat dan dirugikan secara material atau immaterial, saya meminta maaf atas semua kegaduhan dan juga kerugian yang ditimbulkan dari twit saya tersebut," lanjutnya.

Netter Gagal Fokus

Setelah menyaksikan video klarifikasi tersebut banyak netizen yang gagal fokus. Mereka mengomentari dari cara bertutur yang terdengar tidak natural hingga matanya yang seperti membaca sebuah teks.

"Ini orang ngomong tapi baca teks? apa gmn sih?" kata akun Aisy****ahra di kolom komentar.  Sementara itu ada juga yang berusaha melihat hikmah di balik kegaduhan ini. 

"Nah jadiin pelajaran aja kak, masalah pribadi lebih baik diselesaikan dengan cara pribadi juga, kalo diumbar umbar ke sosmed itu bakal jadi pedang bermata dua," tulis akun So** *** **ma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading