Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Kembali Disorot, Tato Kelihatan saat Lari

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia makin getol saja menjalani olahraga lari belakangan ini. Semenjak belajar dan akhirnya menemukan teknik yang benar, Gisel pun terlihat sangat menikmati olahraga tersebut bersama teman-temannya.

Seperti dalam unggahannya belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Gisel ini pun mengunggah aktivitasnya. Ia tampak berlari dengan beberapa teman.

"Mumpung hari Sabtu posting feed nya foto lari dl ah😜," ujar Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

Model Iklan

Ibunda Gempi itu tampak sangat sumringah. Pada satu foto, dirinya mengacungkan dua jari sembari tersenyum di depan kamera yang menjepretnya. Sementara dua teman yang ada di sampingnya juga tampak tertawa.

Gisel pun menganggap foto tersebut seperti dalam sebuah iklan. "Kita udh kyk di iklan iklan bangkok gt gaa sih ini yg halaman depan," tutur Gisel.

Tato Mengintip

Pada foto lainnya, netizen yang memperhatikan foto Gisel, mulai salah fokus atau salfok. Gisel saat itu mengenakan atasan singlet dan celana pendek berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan topi putih.

Karena celana yang dikenakannya lumayan pendek, tato yang ada pada paha kanannya pun tampak mengintip. Membuat penasaran netizen karena hanya sedikit gambar tato yang terlihat.

"Tattoonya ngeri," kata akun bernama sharp.way. "Itu tato gambar apa mom??" tutur akun bernama wgr_ran_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading