Sukses

Entertainment

Baru Lamaran, Kiki Amalia Buat Pengakuan yang Mengejutkan Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, aktris Kiki Amalia membawa kabar baik terkait kehidupan pribadinya. Usai 10 tahun menjanda, mantan istri pesepakbola Markus Horizon itu akhirnya dilamar oleh seorang pengusaha bernama Agung Nugraha pada Minggu (16/10/2022) kemarin. Keduanya pun berencana menikah pada akhir tahun 2022 ini.

Meski sudah menetapkan rencana pernikahan, namun Kiki Amalia melontarkan hal yang cukup mengejutkan. Ia mengaku masih ragu untuk menjalani biduk rumah tangga dengan Agung Nugraha. Hal itu tak terlepas dari perkenalan mereka yang terbilang singkat, hanya sekitar 4 bulan sebelum prosesi lamaran berlangsung.

"Saya sih masih ragu sampai hari ini jujur dalam hati masih ragu sama Aa (Agung)," ungkap Kiki Amalia.

Lihat Restu Orangtua

Meski masih menyimpan keraguan dalam dirinya, namun hal yang membuatnya yakin untuk melenggang ke pernikahan dalam waktu dekat adalah orangtuanya. Tak dipungkiri, restu yang sudah diberikan sang bunda membuatnya merasa harus mengambil keputusan untuk melepas status jandanya dan menerima pinangan Agung Nugraha.

"Saya lihat orang tua saya pertama. Saya lihat restu keluarga, orangtua saya, nenek saya, bahagia melihat saya sama Aa. Jadi saya merasa ridho ibu saya, keluarga saya, kakek nenek lihat Aa sama saya ridho, jadi saya memantapkan hati," jelasnya.

Tak Ingin Terulang

Rasa bimbang yang dimiliki Kiki Amalia terhadap sang calon suami terbilang cukup beralasan. Kiki Amalia mengaku tak ingin mengalami kegagalan lagi dalam membina rumah tangga, hal yang juga membuatnya cukup lama hidup sendiri pasca berpisah dengan mantan suaminya.

"Milih banget (pasangan). Saya milih karena standarnya sudah beda kan. Di usia ini, standarnya susah berbeda saat memilih laki-laki," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading