Sukses

Entertainment

Begini Tanggapan Luna Maya Apabila Berjodoh dengan Ariel Noah, Ya Gak Papa

Fimela.com, Jakarta Luna Maya merupakan salah satu artis senior yang sukses di dunia entertainment. Namun, sukses pada karier tak sejalan dengan asmaranya. Ia diketahui sudah lama sendiri dan belum kembali mempublish kisah asmaranya lagi, semenjak putus dari Reino Barack.

Baru-baru ini, Luna Maya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir Real milik Nikita Mirzani. Di dalam konten tersebut, Luna Maya mendapatkan beberapa pertanyaan dari artis kontroversial itu. 

Nikita Mirzani menanyakan bagaimana reaksi Luna Maya saat bertemu dengan Ariel Noah dan menanyakan bagaimana kalau misal Luna Maya berjodoh dengan Ariel di masa depan.

Bertemu Kembali

Lebih lanjut, Luna Maya menceritakan reaksinya saat kembali bertemu dengan mantan kekasihnya dan perempuan cantik itu masih menyimpan kontaknya. Ia merasa senang saat bisa bertemu dengan Ariel Noah setelah lama tidak pernah berjumpa. 

"Ya suka lah (kembali bertemu Ariel NOAH), kenapa enggak suka? Kan silaturahmi. Nomornya sama dari dulu, ngapain tukeran (nomor whatsapp)," ujar Luna Maya.

Berjodoh dengan Ariel NOAH

Luna Maya baru-baru kedapatan memberikan pernyataan mengejutkan tentang kemungkinan hubungan nya dengan Ariel NOAH di masa depan. Menurutnya hubungan itu harus dua orang yang bergerak, tidak bisa kalau cuma satu orang saja. 

"Kalau misal kak kita berandai-andai aja jodohnya kakak, Kak Ariel gimana?" ucap Nikita Mirzani seperti dikutip pada laman YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (15/10/2022).

"Masa? Ya gak papa kalau udah jalannya berarti dua orang harus mau gitu, dua orang harus bergerak, kalau salan satu aja gak bisa," tutur Luna Maya.

What's On Fimela
Loading