Sukses

Entertainment

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Persiapkan Acara Pernikahan di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Publik dibikin heboh oleh kabar persiapan pernikahan Kaesang Pangarepdan Erina Gudono. Pada Minggu (16/10/2022) Presiden Jokowi sidak ke Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang diduga bakal jadi jadi lokasi akad nikah.

Jokowi meninjau Pendopo Agung Ambarrukmo. Ia didampingi empat menteri yakni Erick Thohir, Pratikno, Bahlil Lahadalia, dan Luhut Binsar Pandjaitan.

Mengenai persiapannya Erina Gudono mengatakan komunikasi dengan keluarga dan lingkungan, sisanya kembali kepada pihak laki-laki, Kaesang Pangarep. "Mungkin lebih ke komunikasi sama keluarga, sama lingkungan sini. Tapi ya sisanya sudah dari pihaknya Mas Kaesang," papar Erina Gudono dilansir dari detikJateng, Minggu (16/10/22).

Pertemuan Keluarga

Sang paman, Muhaimin juga membeberkan bahwa saat ini keluarga sedang ngomong-ngomong santai untuk mempersiapan acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dirinya juga mengucap syukur atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Pratikno dalam persiapan.

"Kami ngomong-ngomong aja, santai-santai, dahar bakso, dan syukur alhamdulillah apa yang kami sampaikan sudah disampaikan Bapak Pratikno sehingga kami sendiri terbantulah dalam persiapan," ujar Muhaimin paman dari Erina Gundono.

Belum Tau Tanggal Nikah

Erina Gudono dan Kaesang bakal menikah di Desember 2022. Namun, finalis Putri Indonesia perwakilan D.I.Yogyakarta itu justru belum mengetahui tanggal pernikahannya.

"Belum, belum (kalau masalah tanggal)," Erina menegaskan ketika ditanya soal penentuan tanggal pernikahan.

Baca : Dekorasi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bertema Mataram Islam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading