Sukses

Entertainment

9 Potret Momen Pemain Bajaj Bajuri Jenguk Nani Wijaya, Ada Haru Juga Rindu

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Nani Wijaya kembali menjadi sorotan setelah beredar video di akun TikTok @Kitanlia yang menunjukkan kondisi terkininya. Dalam video tersebut, Nani terlihat kurus dan semakin renta.

Kondisi ini sangat berbeda dengan sosoknya ketika masih memerankan Emak di serial Bajaj Bajuri yang populer di era 2000 an awal. Dengan adanya video tersebut banyak menuai spekulasi terkait kondisi Nani sekarang. 

Sang anak Nina Kartika memberikan penjelasan bahwa kondisi sang ibu sehat walafiat dan tidak seperti yang diberitakan. Bahkan, terlihat Rieke Diah Pitaloka bersama pemain Bajaj Bajuri lainnya juga sempat menjenguk Nani Wijaya. 

Tujuan kedatangan mereka untuk memastikan kondisi sang artis senior itu baik-baik saja. Beginilah momen kebersamaan Nani Wijaya dan Pemain Bajaj Bajuri. 

Rieke Diah Pitaloka (Oneng) sebagai anak Emak dan Nani Wijaya (Emak) terlihat duduk sampingan.

Nani Wijaya yang memerankan Emak di serial Bajaj Bajuri ini kedatangan pemain sinetron tersebut

Nani Wijaya asyik berbincang-bincang dengan Rieke dan sederet artis pemeran Bajaj Bajuri.

Terlihat ada pula Fanny Fadillah pemeran Ucup, dan Leslie Sulistiowati pemeran Mpok Minah.

Pada saat itu Nani Wijaya tampil cantik dengan busana hijab hijau dan make up tipis di wajahnya, dirinya selalu tersenyum di depan kamera.

Rieke terlihat sesekali memegang tangan, memeluk, dan mengajak bicara Emak.

Saat menemui Nani Wijaya secara langsung, Rieke Diah Pitaloka dan teman-teman pemain Bajaj Bajuri merasa lega saat mengetahui kondisi Emak baik-baik saja.

Ingatan Nani Wijaya sudah mulai menurun karena usia yang sudah tidak muda lagi. Terlihat ia lama berpikir saat ditanya apakah masih ingat dengan Rieke.

Menurut Rieke, dirinya dan Nani Wijaya sudah seperti anak dan ibu di luar set syuting. Sungguh mengharukan potret pertemuan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading