Sukses

Entertainment

Clerence Chyntia, Istri Rio Alief Drummer NOAH Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Fimela.com, Jakarta Drummer grup musik NOAH, Rio Alief tengah dirundung duka. Istrinya, Clerence Chyntia baru saja meninggal dunia di usia yang sangat muda, yakni 28 tahun.

Kabar tersebut dibagikan David NOAH melalui unggahan Instagramnya hari ini (18/10/2022). Ia menyatakan rasa belasungkawa dengan mengunggah foto Rio dengan Clerence yang serasi.

"Kamu akan sellau dikenang Clere. Beristirahatlah dengan tenang perempuan tangguh, istri hebat. Yo, yang tabah yang kuat ya," tulis David yang ikut merasa terpukul dengan kabar itu. 

"Tuhan akan selalu bersama kalian berdua dan keluarga, turut beduka sedalam-dalamnya," tambah David NOAH

Diduga karena Kanker

Tak ada yang menyangka Clerence akan pergi secepat ini. Ia masih berusia 28 tahun, dan masih merintis karier dengan beberapa judul FTV serta menjadi beauty influencer.

Beberapa sumber menyebut Clerence meninggal karena penyakit kanker. Selama ini memang tak banyak orang yang tahu mengenai riwayat penyakit Clerence Chyntia.

Belum Genap 2 Tahun

Rasa duka dan pilu dirasakan Rio Alief yang belum genap dua tahun menikah dengan sang pujaan hati. Ia mengganti foto profil Instagramnya dengan latar hitam.

Selain itu Rio juga mengenang istrinya lewat memori mereka saat sedang liburan berdua. Mereka tampak sangat romantis dan hangat, tapi caption Rio membuat hati mendadak sesak. 

"Mau kemana sih @clerence.ca," tulis Rio Alief. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading