Sukses

Entertainment

Luna Maya Relakan Ariel NOAH Pacaran dengan BCL

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dan Luna Maya pernah jadi couple goals yang membuat banyak orang susah move on dari mereka. Bahkan setelah putus mereka masih kerap dijodohkan satu sama lain.

Namun baik Luna dan Ariel mengarungi kisah romansa masing-masing. Dan BCL adalah salah satu perempuan yang dibilang cocok bersanding dengan sang vokalis NOAH tersebut.

Selama ini Ariel NOAH dan BCL menjalin hubungan pertemanan yang dekat. Chemistry di antara keduanya tampak natural sehingga Luna Maya pun setuju jika keduanya berpacaran. 

Hal itu diungkap Luna Maya dalam video terbaru di kanal Youtube NIkita Mirzani (17/10/2022). Mulanya ia ditanya Nikita tentang pertemuan dengan Ariel, yang saat itu bersama Bunga Citra Lestari.

"Kak, gimana perasaan kakak ketika ketemu Ariel tapi ada BCL?," tanya Nikita kepada Luna Maya.

Tak Cemburu

Pertemuan Luna Maya dengan Ariel beberapa waktu lalu itu memang sempat jadi buah bibir. Luna senang bertemu dengan ayah Alleia, karena mereka menjalin hubungan baik sebagai teman.

Kembali ke video di Youtube-nya, Luna Maya tampak cukup terkejut ditanya soal sang mantan. Namun ia menegaskan jika ia tak ada perasaan cemburu atau berharap. 

"Hah, perasaannya biasa aja," jawab Luna singkat.

Ariel dan BCL Cocok

Malah Luna Maya merestui jika Ariel dan BCL benar-benar menjalin hubungan. Di matanya kedua temannya itu cocok untuk jadi pasangan.

"Gue mah bilang sama Unge, maksudnya kalau memang mereka mau ya nggak apa-apa. Kan kayaknya cocok juga gitu," lanjut Luna.

Ia juga memastikan dirinya tak masalah dengan itu karena urusan jodoh memang urusan Tuhan. "Nggak apa-apa. Kan yang namanya jodoh itu kita nggak pernah tahu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading