Sukses

Entertainment

Jin BTS Isyaratkan Kolaborasi dengan Artis Idola, Nama Taylor Swift Mencuat

Fimela.com, Jakarta Jin bakal menjadi member pertama BTS yang akan menjalani wajib militer. Setelah beberapa wacana tentang penundaan atau pengecualian, sang member tertua akhirnya siap bertugas.

Karena alasan itu juga, HYBE kini tengah fokus menggarap karya solo para member BTS. Selain Jungkook, Suga dan J-Hope, kali ini giliran Jin yang mempersiapkan merilis lagu baru.

Hal itu ia ungkap pada fans pada konser Yet to Come BTS di Busan akhir pekan kemarin. Spesialnya, Jin bakal kolaborasi dengan salah satu artis favoritnya. Fans tiba-tiba ramai menyeret nama penyanyi dan pencipta lagu peraih Grammy, Taylor Swift.

Alasan Kuat

Dalam berbagai kesempatan Jin mengungkap setidaknya ada dua musisi yang ia idolakan. Ada Chris Martin dari Coldplay Taylor Swift. Fans cukup familiar dengan kedua nama itu.

Seperti diketahui BTS dan Coldplay sudah merilis single kolaborasi bertajuk My Universe 2021 lalu. Jadi kemungkinan Jin akan menggaet Taylor Swift terdengar cukup masuk akal.

Lagu Favorit

Jin BTS juga pernah mengaku pada fans jika ia sangat suka dengan lagu ME! dari Taylor Swift dan Brendon Urie. Menurutnya lagu tersebut punya vibe yang asyik dan enerjik.

Namun sejauh ini baik Jin dan agensi belum membocorkan siapa yang akan jadi partner kolaborasi Kim Seokjin. Benarkah Taylor Swift, atau ada nama lain yang terlinbtas di pikiran Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama Jin, adalah salah satu member BTS, grup vokal asal Korea Selatan.

    Jin BTS

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

What's On Fimela
Loading