Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Denny Sumargo: Belum Jadi Ending Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora sempat membuat publik heboh. Hal tersebut bermula setelah Lesti melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian atas kasus dugaan KDRT.

Setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti memutuskan untuk mencabut laporannya. Ia lebih memilih untuk berdamai dan memaafkan sang suami. Namun keputusan Lesti itu membuat publik kecewa. Beberapa artis Indonesia pun memberikan tanggapan, salah satunya adalah Denny Sumargo.

Pria yang akrab disapa Densu itu punya pandangan yang bijak soal keputusan Lesti Kejora. "Menurut gue apa yang dilakukan oleh Lesti, maaf ya untuk Leslar. Menurut gue itu adalah hati seorang perempuan yang mencintai suaminya. Dia sayang sama suaminya. Walaupun suaminya mungkin sudah bikin sesuatu yang dia nggak suka tapi dia sayang. Dan dia peduli dengan anaknya dia nggak mau anaknya nanti ngelihat bahwa dia itu menjarahin bapaknya," ujar Denny Sumargo seperti yang dikutip dari channel YouTube Richard Lee.

Publik

Densu menjelaskan jika publik kecewa dengan keputusan Lesti yang mencabut laporannya soal dugaan kasus KDRT.

"Itu baik, cuma yang nggak baik adalah habis dilaporin ditangkap terus tiba-tiba dia bikin laporan pencabutan. Itu yang kelihatannya nggak baik. Orang itu kayak ngerasa lu gimana sih kita simpatik ama lu. Karena ini kan opini masyarakatnya yang main. Orang itu pinginnya bukan dicabut laporannya, Billarnya dipenjara. Karena udah kesel, perempuan kayak gitu udah kecil badannya udah baik sama lu. Kan baru diduga walaupun itu bener kan ya nggak tahu," lanjut Densu.

Bukan Patokan

Richard Lee pun menimpali jika ini jadi ending yang baik untuk rumah tangga Lesti dan Billar. Akan tetapi, pernyataan Richar Lee langsung disangkal oleh Densu.

"Belum lah, belum jadi ending yang terbaik. Kalau masalah rumah tangga menurut gue selamat atau tidak selamat itu nggak ada yang tahu karena akhirnya ujung-ujunganya adalah masalah si perempuan ini dia pingin hidupnya kayak gimana. Kalau dia sendiri memang sangat mencintai suaminya ya pasti dia akan maafin. Dan suaminya kalau memang dia mau berubah, pasti berubah. Tapi kan tidak ada yang tahu. Namanya hidup ini kalau kita itu jalanin, tidak ada kepastian. Makanya doakan yang terbaik," tutup Densu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading