Sukses

Entertainment

Desta Bicara Soal Pria Jantan, Diduga Sindir Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berakhir damai dan mencabut laporan di polisi, kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora masih terus menjadi pembahasan di ruang publik. Di sosial media, beredar video saat duo presenter kocak, Desta dan Vincent Rompies membahas soal isu KDRT yang sedang ramai menjadi pembahasan akibat laporan yang dibuat Lesti terhadap suaminya itu.

Dari cuplikan video yang beredar, tampak Desta dan Vincent sedang menjadi pembawa acara offline yang digelar di salah satu tempat terbuka. Dari atas panggung, Desta terdengar membahas soal laki-laki jantan yang tak menyakiti perempuan dalam bentuk apapun.

"Lelaki jantan tidak memukul, membanting, atau menendang, atau melempar bola yaaa, lelaki jantan itu baru," ujar Desta yang disambut riuh penonton, dilihat dari unggahan akun insta_julid.

Tertuju

Meski tak menyebut secara frontal siapa sosok yang dimakaud, namun banyak yang beranggapan apa yang dilontarkan suami dari Natasha Rizky itu merupakan sindiran untuk Rizky Billar. Hal itu kemudian semakin dipertegas saat Vincent Rompies mencoba meluruskan apa yang disampaikan Desta di depan penonton.

"Lho, kalau dia pemain basket lempar bola ya enggak apa-apa," sanggah Vincent Rompies. "Bola biliar, bro," celetuk Desta.

Dan, seolah tak ingin partnernya itu semakin frontal melontarkan sindiran, Vincent Rompies buru-buru menyampaikan pesan untuk banyak orang yang ada di hadapannya. "Semoga temen-temen semua yang lagi ada hubungan dengan pacarnya, dengan istrinya, dengan kekasihnya, baik-baik semua," kata Vincent.

Respon Warganet

Tak pelak, apa yang disampaikan Desta terkait pandangannya terhadap lelaki jantan itu pun menuai respon dari warganet. Banyak yang setuju dengan apa yang disampaikan ayah tiga orang anak tersebut.

"Mau konteks nya itu nyindir atau ga. Tapi yang pasti apa yang disampaikan itu benar," tulis salah satu warganet."Wkwkwkw setuju...laki2 kl cinta dan syg dgn tulus ga akan tega selingkuh dan kdrt berkali2 bestie...omongan sm praktek hrs sinkron jd ga palsu bestie...lelah sm Drama ini astaghfirullah," timpal yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading