Sukses

Entertainment

Warga Twitter Ramai Soroti Rizky Billar Kenakan Baju Tahanan 'Branded'

Fimela.com, Jakarta Foto Rizky Billar mengenakan baju oranye di kantor polisi sempat ramai di media sosial beberapa waktu lalu. Namun setelah Lesti cabut laporan dan Billar bebas, foto itu kembali mendapat sorotan.

Seperti diketahui Rizky Billar sempat ditahan di Polda Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT. Ia tadinya bakal ditahan selama 20 hari sembari menunggu proses hukum berjalan.

Namun Lesti bergegas menuju kantor polisi ketika mengetahui suaminya ditahan. Ia akhirnya menandatangani surat pencabutan laporan dan berpelukan dengan Rizky Billar

Tampilan Jadi Sorotan

Kembali ke topik soal baju tahanan, warga Twitter menemukan sebuah fakta menarik. Bukan tentang kasusnya, melainkan tampilan Rizky Billar saat mengenakan baju oranye tersebut.

Dengan sekilas pandang terlihat bahwa Billar memakai baju rangkap selain oranye. Kaos dalam itulah yang jadi sorotan, karena rupanya kaos itu bukan kaos sembarangan.

Baju Branded

Jika diamati dari foto yang lebih dekat, tampak bahwa Rizky Billar mengenakan kaos branded. Terdapat tulisan yang mengindikasikan merk klaos putih tersebut adalah Balenciaga, salah satu brand fashion kenamaan dunia.

Hal itu membuat warga Twitter keheranan, bagaimana bisa Rizky Billar mengenakan baju branded bahkan saat ditahan di kantor polisi. Beberapa lainnya tak kaget, karena Billar selama ini dikenal dengan gaya hidup dan penampilannya yang glamor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading