Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Kembali Dipercaya jadi Anak SMA, Kali Ini Perankan Dua Karakter Berbeda

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona menjadi salah satu dari segelintir aktris yang sering memerankan karakter remaja meski usianya sudah lebih dari itu. Yang terbaru, perempuan 23 tahun itu kembali dipercaya untuk menjadi anak SMA dalam sebuah serial berjudul Skaya And The Big Boss. Yang berbeda, kali ini Wilo, sapaan akrabnya harus memainkan dua karakter yang berbeda sekaligus.

Dalam series yang rencananya akan tayang di Maxstream itu, Natasha Wilona dipercaya memerankan karakter gadis bernama Skaya. Dalam perjalanan ceritanya, Skaya nantinya harus menyamar menjadi kembarannya yakni Skara yang berjenis kelamin laki-laki. Tak ayal, meski sering memainkan peran anak SMA, keterlibatannya di serial Skaya And The Big Boss memberikan tantangan tersendiri.

"Yang terjadi di series ini, bisa jadi ini menjadi tantangan terbesar aku selama menjadi aktris," kata Natasha Wilona saat konferensi pers di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Garis Besar Cerita

Serial Skaya And The Big Boss sendiri diadaptasi dari cerita di wattpad yang populer berjudul sama karya Marshela Tina. Secara garis besar, serial garapan Indra Gunawan itu akan bercerita tentang Skaya (Natasha Wilona) yang harus menggantikan dan menyamar sebagai Skara (Jonathan Alden) di sekolah baru kembarannya tersebut dan tinggal di asrama. Dalam penyamarannya, Skaya semakin dekat Sagara (Rayn Wijaya), salah satu roommate-nya. Di saat yang bersamaan, Sagara jadi menyukai Skaya.

Selain tiga bintang utama tersebut, Skaya And The Big Boss juga melibatkan sejumlah nama muda seperti Kevin Leonardho, Alzi Markers dan Raisya Bawazier. Di samping itu, ada pula nama Tika Bravani dan Willy Dozen yang juga ikut serta di dalamnya. 

Komplit

Natasha Wilona menegaskan jika serial Skaya And The Big Boss sendiri memiliki alur cerita berbeda dari kisah remaja pada umumnya. Baginya, tak sekedar drama romantis anak muda, serial tersebut banyak akan hal lain yang menarik untuk disaksikan publik.

"Biasanya aku kalau syuting series aku udah biasa drama nangis-nangisan, tapi di sini bukan cuma ada action, tapi di sini ada sisi kekeluargaan, gimana cewek bisa merasaakan persahabatan bersama cowok. Semoga aku tidak mengecewakan pembaca dan orang orang di luar sana yang udah nunggu film ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading