Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Buat Pengakuan, Akan Nikahi Natasha Wilona Jika Tak Terhalang Perbedaan Agama

Fimela.com, Jakarta Perbincangan soal hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih terus bergulir meski jalinan asmara keduanya sudah cukup lama berakhir. Yang terbaru, sebuah fakta terungkap jika Verrell sepertinya benar-benar jatuh cinta pada Natasha Wilona.

Hal itu terungkap dalam sebuah konten video milik YouTube Channel Boy William yang diunggah beberapa waktu lalu. Rasa penasaran Boy terhadap hubungan Verrell dan Wilona semakin memuncak setelah keduanya diterpa kabar balikan.

"Kalian balikan atau nggak?," tanya Boy William pada Verrell. "Tahu nggak, konspirasi pacar lu siapa itu lebih berat dari konspirasi polisi-polisian," lanjutnya berkelakar.

Cari Istri

Mendapat pertanyaan yang demikian, Verrell Bramasta tak langsung memberikan jawaban secara gamblang. Ia lantas mengatakan jika kini dirinya tak lagi mencari pacar, melainkan calon istri yang siap diajak menikah.

"Nggak bro, gue udah nggak mau pacaran-pacaran. Nanti kalau lo dapat kabar, itu berarti kabar bahwa aku akan menikah," kata Verrell menjawab.

Buat Pengakuan

Meski begitu, Verrell kemudian membuat pengakuan jika sosok Natasha Wilona memang merupakan gadis yang sangat mengetahui tentang dirinya luar-dalam. Sayangnya, ada halangan secara prinsipal yang membuat mereka sulit untuk bersatu.

"Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam ya Wilona. Again, there is a gap between us,” kata Verrell. 

Seandainya

Mendengar pernyataan Verrell yang demikian, rasa penasaran Boy William tentang kesungguhan cinta Verrell Bramasta pada Natasha Wilona pun semakin menggebu. Ia kemudian melontarkan pertanyaan apa yang terjadi jika seandainya Verrell dan Wilona tak terhalang perbedaan agama.

"Kalau kalian satu agama, hajar nggak (nikah)?" tanya Boy. “Ya, for sure, ya. Of course, ya,” jawab Verrell Bramasta Kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading