Sukses

Entertainment

Injak Usia 26 Tahun, Verrell Bramasta Ungkap Keinginan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Verrell Bramasta baru saja menginjak usia yang ke-26 pada 11 September 2022 kemarin. Di momen pertambahan usianya itu, putra sulung dari Venna Melinda tersebut pun mengutarakan rasa syukur dan harapannya untuk kehidupan di masa depan.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Verrell di laman Instagram pribadinya. Dalam captionnya, ia menuliskan kalimat bernama rasa syukur atas segala berkah Tuhan yang diberikan untuk hidupnya.

"26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku," tulis Verrell Bramasta.

Ingin Nikah

Tak hanya ucapan syukur, mantan kekasih Natasha Wilona itu kemudian menyematkan sebuah doa yang diharapkan bisa terwujud di usianya saat ini. Doa yang dimaksud tak lain ialah keinginannya untuk segera menikah.

"Harapan di umur ini: cepet nikah. Aamiin," katanya.

Diamini

Tak ayal, harapan Verrell untuk bisa menikah di usia 26 tahun pun diamini oleh banyak orang. Sejumlah warganet ikut berdoa agar keinginan Verrell Bramasta untuk bisa segera menikah bisa benar-benar menjadi kenyataan.

"Amen, thank you kakak udah kasih advice terus for me!!," tulis salah satu sahabat Verrell. "Aamiin ya Allah, smoga secepatnya ya cogan #Bismillah," tulis akun yang lain. "Amiin ya Allah ya rabbal alamiin," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading