Sukses

Entertainment

Dapat Kejutan Ultah dari Natasha Wilona, Caption Verrell Bramasta Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Pada 11 September 2022, Verrell Bramasta merayakan ulang tahun yang ke-26. Namun sayangnya Verrell sempar mengisyaratkan kesedihan yang mendalam di momen ulang tahunnya yang ke-26 ini.

Dalam sebuah video, Verrell tampak menyalakan korek api seorang diri di tempat yang gelap. Ia sedih lantaran di momen ulang tahunnya, Verrell masih sendiri. "Hari ini tiup lilin sendiri, semoga besok ada yg dampingin," tulisnya.

Namun pemandangan yang berbeda terlihat di postingan Verrell Bramasta. Pasalnya Verrell tampak bahagia usai mendapat kejutan manis dari keluarga dan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. "Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang-orang tersayang. Terima kasih sahabat-sahabat, keluarga, dan kamu," tulis Verrell.

Foto Manis

Verrell pun membagikan foto kebersamaan dengan keluarga dan Natasha Wilona. Tampa Verrell tersenyum bahagia ketika berfoto dengan keluarga dan Natasha Wilona.

"'Semua akan indah pada waktunya'. Alhamdulillah, waktu nya tiba tepat di umur 26 tahun," tulis Verrell.

Komentar Netizen

Keterangan foto yang ditulis Verrell tersebut tampaknya membuat netizen penasaran. Lantaran Verrell mengisyaratkan jika ada hal yang membahagiakan dan indah di momen ulang tahunnya.

"Ikut bahagiaaaaa😍😍😍😍😍 semua akan indah pada waktunya ya rell," ujar seorang netizen. "Aaaaaa finally yg ditunggu2 foto bareng Kak Wilo dan keluarga ada juga πŸ’š," sahut netizen lainnya.

Loading