Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Janji Lanjutkan Pendidikan, Alasannya Bikin Terkejut

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta sudah punya kehidupan yang mapan setelah cukup lama berkarier di industri hiburan sebagai pesinetron. Meski sudah punya karier cemerlang, nyatanya putra sulung dari Venna Melinda itu tetap punya mimpi untuk menyelesaikan pendidikan jenjang tinggi.

Hal itu disampaikan sang bunda, Venna Melinda kepada awak media, belum lama ini. Venna menyebut jika Verrell Bramasta punya keinginan terjun ke dunia politik mengikuti jejaknya sebagai anggota DPR.

"Saya selalu ngingetin, 'Kak (Verrell) pokoknya nanti harus umrah,bentah kapan dia ada waktu. Harus menyelesaikan pendidikannya', itu janji dia sih. Karena kan katanya mau jadi anggota DPR," kata Venna Melinda dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Membekali Diri

Maka dari itu, jika ingin serius terjun ke dunia politik Venna Melinda mengatakan jika Verrell harus lebih dulu membekali dirinya dari sisi akademik sebagai modal utama. Selain itu, hal yang tak kalah penting untuk disiapkan Verrell ialah mental.

"Jadi tetap harus mengupgrade diri lewat akademi, lewat ya semuanya. Mental ya nomor satu itu," jelas Venna Melinda.

Belum Tahu

Sayangnya, sampai saat ini Venna Melinda masih belum tahu kapan pastinya sang putra akan melanjutkan pendidikan. Menurutnya, biar Verrell menata sendiri prioritas hidupnya saat ini mengingat usianya yang sudah cukup dewasa.

"Insya Allah kalau memang nggak (sibuk) stripping. Sudah seusia Verrell harusnya sudah tahu mana prioritas hidupnya dia. Kalau ibu hanya mengingatkan yang baik-baik ke dia" pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading