Sukses

Entertainment

Ada Lift di Dalam Rumah, Verrell Bramasta: Fix Males Naik Tangga

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Verrell Bramsta, pasalnya rumahnya yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta akhirnya selesai direnovasi. Berkat kerja kerasnya selama ini, Verrell mampu mewujudkan rumah impian di usia muda.

Verrell sempat menggelar syukuran bersama anak yatim piatu dan beberapa artis Indonesia. Pada momen itu sang ibunda, Venna Melinda memberikan pesan yang penuh haru. Ia meminta agar anaknya tidak lupa untuk ibadah dan sedekah.

Setelah selesai menggelar syukuran, Verrell Bramasta memperlihatkan lift di rumahnya yang akhirnya selesai dipasang. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram pribadinya.

Lift

Verrell kemudian memperlihatkan detail saat naik lift, mulai dari membuka tombol pintu hingga menekan angka untuk turun ke lantai bawah. "Fix males naik tangga," tus Verrell. "Check dulu ke bawah," sambungnya.

Sedangkan pada Instagram Stories lainnya, Verrell tampak tertawa dengan tingkahnya sendiri. Pasalnya sejak ada lift, ia merasa senang bisa naik turun menggunakan fasilitas mewah itu. Walaupun menurutnya, naik tangga lebih cepat sampai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading