Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Jawab Kemungkinan CLBK dengan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah cukup lama selesai. Meski begitu, keduanya terus dikait-kaitkan soal kisah asmaranya yang belum selesai. Verrell Bramasta pun tak memungkiri jika ia dan Wilona akan kembali bersama.

Hal itu dikatakan Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini. Soal dukungan publik yang terus mendesaknya untuk balikan lagi dengan Natasha Wilona, Verrell sama sekali tak pernah menutup kemungkinan tersebut.

"Kita nggak pernah tahu ke depannya gimana. Doain aja yang terbaik," kata Verrell Bramasta.

Terbuka

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengatakan jika dirinya selalu terbuka dengan siapapun jodoh yang ditakdirkan Tuhan untuk mendampinginya kelak. Bagi Verrell, baik Wilona ataupun perempuan yang lain yang akan menjadi jodohnya, ia akan dengan senang hati menerima.

"Pasti aku berharap dikasih jodoh yang terbaik aja sama Allah. Aku nggak menutup kemungkinan, bisa aja sama siapa pun," lanjutnya. 

Ingin Serius

Verrell lantas menegaskan jika saat ini statusnya masih jomblo. Jika pun ada perempuan yang sedang didekati, Verrell menyebut akan mencoba membawanya ke jenjang yang lebih serius.

"Pokoknya nanti kalau aku udah ngajak ketemu sama keluarga, itu berarti mulai serius. Soalnya kalau nanti menikah kan keluarga aku jadi keluarga dia, keluarga dia jadi keluarga aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading