Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Gelar Syukuran untuk Rumah Barunya yang Seharga Rp 20 Miliar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Verrell Bramasta menggelar acara syukuran dan open house rumah barunya yang sudah selesai direnovasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 27 Agustus 2022. Rumah yang mempunyai 4 lantai itu didesain dengan gaya modern minimalis.

Di dalam rumah mewah itu dilengkapi dengan lift, ruang games, studio, dan ruangan karaoke. Tak hanya itu saja, Verrell juga melengkapi bagi rooftopnya dengan ruangan billiard.

Awalnya luas tanah rumah Verrell ini mencapai 600 m dan bangunannya 200 m. Setelah direnovasi, rumahnya jadi seluas 1200 m. Verrell sudah membeli rumah ini sejak usianya masih 19 tahun. Pada 2021, Verrell Bramasta berniat untuk menjual rumah yang membuat jadi buah bibir publik di Twitter beberapa waktu lalu.

Syukuran

Verrell Bramasta mengadakan acara syukuran di rumah barunya dengan mengundang anak yatim, keluarga, dan beberapa rekan artis Indonesia. Momen syukuran atas rumahnya ini, Verrell bagikan dalam channel YouTube miliknya, VRL Bramasta.

Pada momen ini, Verrell mengajak teman-temannya untuk karaoke dan house tour. Menariknya acara syukuran ini dihadiri oleh mantan kekasih Verrell, Natasha Wilona. "Senang bisa liat Verrell bisa se sukses sekarang bisa bikin semuanya dengan usaha sendiri kerja keras sendiri," kata Natasha.

Dukungan

Doa dan dukungan dari teman-teman yang hadir membuat acara syukuran rumah Verrell menjadi hangat. "Keren banget ini salah satu pencapaian terbesar, diumur segitu udah punya rumah, sukses dan nyaman di rumah barunya," kata Brisia Jodie.

"Semoga kedepannya makin sukses makin berjaya," kata Lucinta Luna. "Semoga Verrell ke depannya jauh lebih baik, dan semoga cepat dapat jodoh," kata Oma dari Verrell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading