Sukses

Entertainment

Adu Cantik Livy Renata dan Natasha Wilona, Dua Tamu Spesial di Ultah Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 11 September 2022 lalu. Pesta tersebut digelar secara intimate dengan mengundang keluarga dan rekan-rekan dekat.

Namun terdapat dua tamu yang tampaknya mendapat sorotan lebih pada malam itu. Mereka adalah Natasha Wilona dan juga Livy Renata, dua nama yang sering disandingkan dengan Verrell. 

Keduanya sama-sama tampil cantik di pesta ulang tahun Verrell. Tak heran jika netizen memusatkan perhatian pada dua perempuan yang punya banyak penggemar itu.

Para fans juga sampai berdiskusi di kolom komentar saat melihat dua sosok cantik itu. Baik Livy Renata dan Natasha Wilona sama-sama cocok bersanding dengan Verrell Bramasta.

Kejutan Wilona

Meski sudah jadi mantan, Natasha Wilona dan Verrell tetap saling menemani satu sama lain. Termasuk di hari ulang tahun Verrell, tentunya takkan dilewatkan untuk bertemu.

Wiloina bahkan memberi kejutan pada sang mantan dengan membawa kue ulang tahun. Mereka saling menyuapi dan berpelukan. Tak hanya Verrell, netter juga ikut luluh dengan sikap Natasha Wilona.

Pose Manja

Di sisi lain Livy Renata juga menunjukkan perhatiannya pada Verrell dengan datang di pesta ulang tahun tersebut. Keduanya juga sempat foto bareng, menunjukkan keakraban dengan satu sama lain.

Pose manja Livy sempat membuat fans merasa ada sesuatu di antara mereka. Namun Livy menegaskan jika dirinya dan Verrell hanya berteman dan menjadi rekan yang asik dalam membuat konten.

Foto Bareng

Baik Livy Renata dan Natasha Wilona nyatanya datang bukan untuk rebutan cinta Verrell. Mereka datang karena benar-benar perhatian dan turut bahagia di pesta ulang tahun tersebut.

Bahkan mereka menepis rumor sebagai saingan dengan foto bareng di satu frame. Pemandangan tersebut meyakinkan netter jika ketiganya bisa berhubungan baik sebagai teman dekat, tanpa harus dijodoh-jodohkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading